Cara transaksi lewat ym


Selain bisa transaksi menggunakan SMS salah satu kelebihan server pulsa murah kami adalah anda juga bisa ber transaksi jual pulsa via YM. Selain praktis bisa digunakan di PC dan smartphone, juga transaksi menggunakan yahoo messenger ini lebih cepat di bandingkan menggunakan SMS.
Selain itu juga lebih hemat biaya karena tidak perlu menggunakan SMS. Sebelum bisa bertransaksi menggunakan Yahoo Messenger ini, silahkan mendaftar jadi agen pulsa terlebih dahulu.
Perlu di ketahui bahwa format transaksi antara SMS dan Yahoo Messenger tidaklah berbeda, sama persis yang membedakan adalah cara yang di gunakan untuk melakukan transaksinya. Silahkan lihat disini untuk list format transaksinya.

Daftarkan Akun Yahoo Messenger Anda

Langkah pertama yang harus dilakuan adalah melakukan pararel id Yahoo Messenger anda agar dikenali oleh server pulsa kami.
Format Pararel : TN.IDYM.PIN
Contoh Pararel : 
TN.JONI_PULSA.1234Kirim ke salah satu Center :
Anda akan mendapat SMS notifikasi dari server bahwa pararel yang anda lakukan SUKSES.
Note : Untuk menghindari penggunaan id anda oleh yang tidak berhak, Jangan sebarangan mempararelkan idYM yang tidak dikenal, pastikan yang dipararelkan adalah idYM anda dan hanya di kirimkan ke center YM diatas.
Penting Anda Tahu !
Jika id yahoo anda berakhiran yahoo.com atau yahoo.co.id silahkan di tuliskan idnya saja tanpa akhiran @yahoo.com atau @yahoo.co.id
Contoh : TAMBAHYM.budianduk.1234
Namun jika anda menggunakan @rocketmail.com atau @ymail.com maka id yahoo yang ditulis harus disertakan menggunakan @rocketmail.com dan @ymail.com
Contoh : TAMBAHYM.budianduk@ymail.com.1234

Kirim Hanya Ke Center YM

Setelah idYM anda terdaftar silahkan di add center YM berikut ( Cukup salah satu saja ):

Permasalahan Trx Via YM Yang Kadang Terjadi

Jika idYM anda menggunakan pemisah titik (.) atau menggunakan garis bawah ( _ )misalnya babe.gaul atau babe_gaul dan sudah berhasil mempararelkan idYM anda namun saat di gunakan untuk melakukan transaksi tidak ada respon, silahkan melalui nomor center kirimkan konfirmasi sebagai berikut.
KOM.ANB100 sudah melakukan TYM dengan idYM ; budi_gaul mohon di add, Terima Kasih.
Jika ada yang belum jelas, anda bisa menanyakannya dengan menghubungi ym cs kami 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar